Portal Blog Berita Teknologi Gadget/Smartphone, Review Harga dan Spesifikasi HP Evercoss semua tipe

Jumat, 18 Juli 2014

Spesifikasi HP Evercoss A7T Hitam, Review Harga Terbaru

Evercoss A7T - Smartphone murah dengan kualiti yang bagus seolah menjadi keperluan pengguna di indonesia, sebab sebagian besar penjualan produk gadget di tanah air memang dikuasai oleh gadget yang mensasarkan pasaran kelas menengah ke bawah. Mengetahui akan peluang ini, Evercoss pun beberapa masa lalu menghadirkan sebuah smartphone dengan harga murah tetapi kaya dengan fitur.


Smartphone yang dimaksudkan adalah Evercoss A7T, yang mana perangkat ini adalah sebuah ponsel pintar berbasis Android dengan layar 4 "inci resolusi 480 × 800 pixel. Yang menarik, ponsel ini menyediakan fitur BBM ready yang berarti pengguna tidak perlu untuk memasang aplikasi BBM for android lagi, mereka hanya menjalankan regestrasi untuk menawarkan akaun BlackBerry Messenger.

Sementara untuk jeroannya, smartphone murah berkualiti ini ditenagai dengan processor dual core 1.3Ghz. Tidak hanya itu saja, di sektor dalam ponsel ini telah ditenggelamkan RAM dengan kapasitas 256Mb untuk memaksimumkan prestasi dari Evercoss A7T. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, produk terkini dari Evercoss ini berjalan di OS android 4.2 jelly bean.

Beralih ke lini pemproses gambarnya, smartphone ini menyediakan dua buah kamera yang terbenam di sisi depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya menawarkan sensor 1.3MP, sementara untuk kamera belakangnya menggunakan sensor 5MP. Dengan ke dua kamera itu maka pengguna juga dapat menjalankan video call, di samping dapat memuat gambar dan merakam video.

Fitur Evercoss A7T lain yang tidak kalah menariknya berupa sokongan dual sim card, dengan fitur itu akan lebih memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Dari satu sim cardnya juga dapat bekerja hingga jaringan 3G / HSPA, jadi memiliki akses untuk internet yang lebih cepat. Pengguna juga dapat mengakses internet dengan wifi di tempat - tempat yang menyokong jaringan wifi.

Spesifikasi Evercoss A7T memang cukup mengusik, dengan harga murah mampu untuk menikmati beragam fitur berkualitas. Sudah tentu hal itu akan menjadi kelebihan tersendiri untuk ponsel ini, terlebih untuk harga jualnya juga hanya dibanderol sekitar 700 ribuan saja. Bagimana, anda tertarik dengan smartphone yang satu ini?

Spesifikasi HP Evercoss A7T Hitam, Review Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas