Portal Blog Berita Teknologi Gadget/Smartphone, Review Harga dan Spesifikasi HP Evercoss semua tipe

Jumat, 29 Agustus 2014

Harga HP Evercoss A7E dan Spesifikasi, Android Terbaru Bisa BBMan

Evercoss A7E - Pada bulan ini pabrikan perangkat seluler local yakni Evercoss telah meluncurkan smartphone android terbaru yang bertajuk Evercoss A7E. Sebelum vendor Evercoss meluncurkan ponsel ini terlebih dahulu telah meluncurkan smartphone yang bernama Evercoss A7R. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni serta dibekali dengan fitur yang lumayan lengkap. Dibawah ini ulasan lengkapnya :


Evercoss A7E ini memiliki desain yang hampir mirip dengan iPhone 5. Sisi bagian depan ponsel ini tidak dibekali dengan tombol fisik melainkan disematkan 3 buah tombol kapasitif yang ada di bawah tepat pada layar ponsel. Sedangkan pada bagian belakang ponsel terdapat lambing ataupun logo “Evercoss”.

Evercoss A7E juga hadir dengan mengusung layar berukuran seluas 4 inchi menggunakan tombol kapasitif dengan teknologi IPS LCD. Kelebihan Evercoss A7E ini adalah terdapat pada layar yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixel yang mampu menampilkan layar terlihat lebih tajam dan berwarna.

Spesifikasi Evercoss A7E
Pada sector hardware HP Evercoss A7E ini disokong oleh Processor Quad Core chipset Mediatek dan disandingkan dengan memori RAM sebesar 512MB dan dikombinasikan dengan pengolah grafis dari Mali 400 MP2, sehingga mampu menghasilkan performa yang cukup mumpuni dan bisa diandalkan untuk menjalankan beragam fitur android didalamnya. Smartphone terbaru dari vendor Evercoss ini mengadopsi system android versi terbaru yaitu OS Android Kitkat, sehingga dapat dipastikan kalau ponsel ini bisa buat BBMan. Untuk menyimpan data telah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB dan masih dapat diperluas lagi via slot SDCard mencapai kapasitas hingga 32 GB.

Pihak vendor Evercoss juga telah membekali smartphone terbarunya ini yakni Evercoss A7E dengan dua buah kamera, pada kamera utama yang terpasang pada belakang ponsel memiliki resolusi sebesar 8 MP lengkap dengan autofocus dan lampu LED flash. Sedangkan untuk kamera skundernya memiliki resolusi sebesar 2 MP yang mampu digunakan untuk foto selfie maupun video call, kamera ini terpasang pada depan ponsel.

Harga Evercoss A7E ini dibanderol cukup murah, yakni harganya sekitar Rp. 1.1 jutaan saja per unitnya. Pihak vendor Evercoss member banderol harga tersebut memang sengaja untuk membidik para pecinta gadget pada kalangan kelas menengah kebawah. Selain memiliki fitur yang sudah banyak digunakan smartphone android pada umumnya yakni Fitur Dual SIM juga support dengan jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, bluetooth, radio FM. Untuk menyuplay semua daya telah dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 1650 mAh. Cukup sekian info tentang review Evercoss A7E.

Harga HP Evercoss A7E dan Spesifikasi, Android Terbaru Bisa BBMan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas