Portal Blog Berita Teknologi Gadget/Smartphone, Review Harga dan Spesifikasi HP Evercoss semua tipe

Selasa, 02 September 2014

Evercoss A7B Harga Spesifikasi, Android Quad Core Kamera 8MP

Evercoss A7B - Pada saat ini smartphone dengan spesifikasi serta fitur lengkap yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah kini persaingannya semakin ketat, terbuktinya vendor Evercoss yang meluncurkan smartphone trbarunya yang bernama Evercoss A7B. smartphone ini diklaim akan menjadi pesaing berat dari vendor internasional karena ponsel besutan Evercoos ini dibanderol dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi cukup mumpuni.


Dikabarkan Evercoss A7B ini dijual dipasaran tanah air Indonseia dihargai sekitar di bawah 1 jutaan, tepatnya dibanderol dengan harga Rp. 925.000 saja per unitnya. Cukup murah bukan? Lalu seperti apa spesifikasi yang diusung Evercoss A7B ini, simak ulasan dibawah ini :

Evercoss A7B ini juga hadir dengan layar sentuh berukuran sebesar 4 inchi yang dipadukan dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi WVGA sebesar 800 x 480 piksel dan akan memiliki warna sangat padat hingga mencapai 233 piksel per inci (ppi).

Spesifikasi Evercoss A7B
Dengan harga yang terbilang terjangkau Evercoss A7B ini memiliki performa yang cukup mumpuni, berkat sokongan oleh Processor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz dan akan disandingkan dengan memori RAM sebesar 512 MB serta dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP yang sudah terbukti ketangguhannya.

Kekurangan Evercoss A7B ini pada sisi system operasi yang diadopsi, karena masih menggunakan OS versi lawas yaitu Android 4.2 Jelly Bean. OS tersebut terbilang sudah ketinggalan karena smartphone kelas menengah saat ini sudah banyak yang menggunakan OS terbaru Android 4.4 KitKat, tidak seperti Evercoss A7E yang sudah mengusung OS teranyar.

Pada sisi kamera, Evercoss A7B telah disematkan kamera dengan resolusi sebesar 8 MP lengkap dengan flash LED dan autofokus yang diletakkan pada bagian belakang ponsel dan dapat mengambil gambar dengan kualitas tinggi. Selain itu juga masih terdapat kamera dengan resolusi 2 MP yang terletak pada sisi depan ponsel yang mampu digunakan untuk video call serta foto selfie.

Sedangkan pada sector konektifitas yang dimiliki Evercoss A7B ini terbilang cukup lengkap diantaranya adalah selain fitur Dual SIM juga terdapat WiFi, GPS, 3G HSPA, dan Bluetooth. Untuk penyimpan data juga telah dibekali dengan memori internal sebesar sebesar 4 GB yang masih didukung dengan slot micro SD up to 32 GB. Evercoss A7B ini juga dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1450 mAh.

Harga Evercoss A7B ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni hanya sekitar Rp. 922.000 per itemnya. Smartphone terbaru besutan vendor Evercoss ini juga tersedia dalam bermacam pilihan warna yakni warna hitam, putih, merah, biru, dan abu-abu. Dan yang menjadikan ponsel ini terkesan elegan adalah menyerupai desain dari Sony Xperia E. Cukup sekian review tentang Evercoss A7B.

Evercoss A7B Harga Spesifikasi, Android Quad Core Kamera 8MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas