Portal Blog Berita Teknologi Gadget/Smartphone, Review Harga dan Spesifikasi HP Evercoss semua tipe

Jumat, 15 Agustus 2014

Evercoss A7S Hello Kitty, Harga 900 Ribuan Spesifikasi Dual Core

Evercoss A7S Hello Kitty – Ponsel besutan dari vendor Evercoss kali ini sangat lucu dan unik, pasalnya bertemakan kartun yakni Hello Kitty. Smartphone yang satu ini tidaklah pengeluaran baru, namun seakan-akan baru karena bertaman tersebut, ponsel yang kami maksud adalah Evercoss A7S Hello Kitty. Smartphone ini merupakan varian revolusi dari Evercoss A7S, spesifikasi serta fitur tidak ada perbedaan hanya pada tema saja yang membedakan, yakni disokong Processor Dual Core berkecepatan 1 GHz jadi bisa dipastikan mampu menjalankan beragam game Android dengan cepat.

Evercoss A7S Hello Kitty ini tampil feminin karena memiliki warna pink yang memang di sengaja didesain khusus untuk para wanita pada umumnya. Dengan berbekal spesifikasi yang cukup mumpuni smartphone ini dipatok dengan Harga Evercoss A7S Hello Kitty relative cukup murah hanya sekitar Rp 999 ribu saja.

Evercoss A7S dengan tema Hello Kitty ini mengusung aroma kartun, oleh karena itu smartphone yang satu ini apabila anda fanatic dengan kartun Hello Kitty dapat dipastikan akan menyukainya. Melihat desain yang diusungnya, bisa dapat dibambarkan kalau dari pihak vendor Evercoss memang sengaja membidik para wanita yang menyukai kartun Hello Kitty maupun kalangan lain yang juga menyukainya. Selain terdapat gambar Hello Kitty, pada Casing smartphone ini juga dikombinasi warna pink dan putih.

Selain tampilan yang terlihat feminin, Evercoss A7S Hello Kitty ini juga dibekali dengan layar lebar dengan ukuran sebesar 4,5 inchi beresolusi qHD 960 x 540 pixel yang sudah dipadukan dengan menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) oleh karena itu layar pada smartphone ini memiliki warna yang cukup cerah dan detail lainnya juga bagus.

Untuk penyimpanan data, HP Evercoss A7S Hello Kitty ini telah dibekali dengan memori internal cukup besar yakni berkapasitas 4 GB yang masih bisa ditambah lagi dengan slot micro SD hingga 32 GB. Dengan ekpansi kapasitas penyimpanan tersebut, membuat Anda tidak perlu menghawatirkan apabila kapasitas pada memori internal penuh.

Berkat sokongan oleh Processor Dual Core berkecepatan 1 GHz dan dibantu dengan memori RAM sebesar 512 MB sehingga memiliki performa yang cukup mumpuni walaupun tidak istimewa jika dibandingkan dengan smartphone yang sudah mengusung OS Android Kitkat. Tidak jauh berbeda dengan ponsel besutan vendor Evercoss lainnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan dua slot kartu SIM GSM – GSM.

Di sektor kameranya, Evercoss A7S Hello Kitty ini dibekali dengan dua buah kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 8 MP. Sedangkan pada kamera skundernya memiliki resolusi sebesar 1,3 MP yang mampu digunakan untuk foto selfie dan video call. Jika anda ingin memiliki smartphone ini, dengan berbekal uang sekitar Rp. 999 Ribuan saja sudah bisa membawa pulang Evercoss A7S Hello Kitty.

Evercoss A7S Hello Kitty, Harga 900 Ribuan Spesifikasi Dual Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas