Portal Blog Berita Teknologi Gadget/Smartphone, Review Harga dan Spesifikasi HP Evercoss semua tipe

Kamis, 28 Agustus 2014

Evercoss A7R Harga Spesifikasi, Android Terbaru 5 Varian Warna

Evercoss A7R - Produsen perangkat seluler local yang sudah dikenal banyak orang, terutama kalangan pecinta gadget yaitu Evercoss. Kini telah kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang nantinya akan dibanderol dengan harga sekitar 1,2 jutaan ponsel tersebut adalah Evercoss A7R. Smartphone teranyarnya kali ini dibekali dengan layar berukuran cukup besar. Apa saja fitur serta spesifikasi yang diusung smartphone ini, simak ulasan lengkapnya.


Evercoss A7R ini memiliki desain yang terbilang standar hampir tidak ada perbedaan dengan smartphone Android lain pada umumnya. Pada bagian belakang ponsel, pihak Evercoss membekali ponsel pintar terbarunya ini dengan dua varian warna yang terlihat elegan. Smartphone terbarunya ini akan hadir dengan 5 ragam varian warna yaitu Blue, Black, Black Grey, White Silver, dan White Gold.

Spesifikasi Evercoss A7R
Evercoss A7R ini memiliki Spesifikasi yang hampir mirip dengan Evercoss A7T yang sudah diluncurkan oleh Vendor Evercoss pada awal tahun 2014 lalu. Smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inchi dan memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 pixel dengan teknologi panel IPS atau In-Plane Swithcing. Namun sayangnya Evercoss A7R ini system operasi yang diadopsi masih menggunakan OS very lawas yaitu Android 4.2 Jelly Bean, sedangkan saat ini sudah ada OS versi Android Kitkat.

Evercoss A7R ini memiliki performa yang terbilang cukup stabil, berkat sokongan hardware oleh chipset MediaTek MT6582 yang menggunakan Processor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan disandingkan dengan memori RAM sebesar 512 MB. Serta lebih lengkap lagi karena untuk grafisnya, Evercoss A7R ini menggunakan pengolah grafis dari Mali-400MP yang sudah terkenal akan kemampuannya sangat mumpuni.

Pada sisi kamera, Evercoss A7R telah disematkan dua buah kamera yang cukup memuaskan. Pasalnya pada kamera utama yang ditempatkan pada belakang ponsel memiliki resolusi sebesar 8 MP autofocus serta LED flash. Sedangkan pada kamera skunder yang disematkan pada depan ponsel memiliki resolusi sebesar 3 MP, yang sudah memiliki kualitas cukup bagus untuk digunakan foto selfie maupun video call. Untuk menunjang semuanya itu membutuhkan daya yang cukup besar, oleh karena itu pihak Evercoss telah membekali smartphone terbarunya ini dengan baterai berkapasitas sebesar 2000mAh.

Beralih pada sector konektivitas, Evercoss A7R ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Fitur yang ada didalam ponsel ini diantaranya 3G HSPA, WiFi, GPS, Buletooth, serta dual SIM. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 4GB. Serta masih terdapat juga slot untuk memori ekternal yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB untuk mengantisipasi jika pada memori internal kurang. Jika masih dirasa kurang.

Harga Evercoss A7R ini terbilang cukup terjangkau, hanya dibanderol dengan harga sekitar 1,2 jtaan per unitnya. Dari harga tersebut dapat disimpulkan bahwa pihak Evercoss membidik kalangan pecinta gadget sector kelas menengah kebawah. Semoga bermanfaat info kali ini tentang review Evercoss A7R.

Evercoss A7R Harga Spesifikasi, Android Terbaru 5 Varian Warna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas